Jumat, 27 Juli 2012

Pancuran Bambu

KERAJINAN PANCURAN BAMBU

Salah satu kerajinan yang menjadi trend favorit 2012 adalah Pancuran air hias. Kerajinan ini selain berbentuk unik dan penuh kreatifitas juga dapat dijadikan hiasan interior. Gemericik airnya mampu menghadirkan suasana tenang sehingga menurut beberapa pakar kesehatan bisa menjadi salah satu trik jitu untuk terapi ketenangan pikiran.



Berawal dari rasa penat karena disibukkan oleh pekerjaan,kami berinisiatif untuk menghadirkan suasana alam yang bisa menyegarkan pikiran serta menghadirkan suasana kerja yang berbeda. ide kreatif ini muncul setelah merasakan sejuknya gemericik air hingga terbesit dalam pikiran untuk menghadirkan suasana itu di tengah-tengah suasana kerja dalam bentuk sebuah pancuran unik yang selain menciptakan suasana alami tapi juga mampu menampilkan keunikan dari sebuah kreatifitas. di tunjang sedikit pengetahuan tentang seni serta informasi kegunaan dari suasana natural dalam lingkup kerja akhirnya kami hadirkan pancuran air hias berbahan bambu.
di akui atau tidak, ternyata pancuran bambu bisa menenangkan pikiran saat kita disibukkan oleh sebuah pekerjaan. (khususnya pekerjaan yang membutuhkan olah pikir).

Berikut kami hadirkan beberapa jenis pancuran hias yang berbahan dasar bambu yang di pasang harga berkisar Rp. 250.000,- s/d Rp. 750.000,-.














*) Harga belum termasuk biaya pengiriman (Melayani Wilayah Luwu Timur dan sekitarnya)


Vio Art @ Design Created

“ Tiada sempurna sebuah kehidupan sebelum mampu kita hadirkan Keindahan,
dan tiada sempurna sebuah keindahan sebelim kita hadirkan Kreatifitas “

Pemesanan :
085 396 700 072 / 085 342 607 099

Tidak ada komentar:

Posting Komentar